EXO-CBX Magical Circus Concert 2018 Full

EXO-CBX Magical Circus Concert 2018 Full


Annyeong EXO-L Yeoreobundeul

Kali ini aku share video konser EXO-CBX 2018..
Mungkin ada sebagian dari kalian yg udah nonton baik subindo ato engsub tapi aku emang mau lengkapin sub konser aku.. Buat yg tanya konser CBX 2019 belum ada yaa, maksud aku aku belum sub karena belum ada yg engsubnya.. Aku gak bisa ngesub tanpa ada engsub..
Untuk pertanyaan lain seputar Subindo EXO kalian bisa follow instagram aku @ana.ana616 , twitter @ana_ana616 dan Dailymotion ANA-EXOL

Oke here you go ⤵️

Mediafire
Google Drive






Komentar

  1. kak mau tanya, itu yang mediafire ukuran berapa 360 apa 720??

    BalasHapus
  2. kak, EXO CBX MC 2019 belum ada ya kak? makasih

    BalasHapus
  3. Makasih banget kak ana, 😍😍
    Sehat dan sukses selalu..

    BalasHapus
  4. Ditunggu untuk konser cbx yg 2019 ☺️☺️ Semangaaat.. ♥️♥️

    BalasHapus
  5. Ditunggu konser cbx yang 2019 kk,semangat, makasih udah mau sub😊😊

    BalasHapus
  6. Ditunggu yang koser exo cbx 2019 kak

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Travel The World on EXO's Ladder Season II Sub Indo

KONSER EXO PLANET SUBINDO

EXO Knowing Brother Ep 208 SUBINDO