EXO JAPAN FANMEETING 2018 DVD FULL SUBINDO

EXO JAPAN FANMEETING 2018 DVD FULL SUBINDO


Yeayyyy akhirnya aku bisa selesaikan subtitle acara ini👏👏🥳
Kalian seneng???
Aku juga seneng banget😊
Video kali ini aku banyak dapet sumber translate baik dari bahasa Jepangnya, Inggrisnya bahkan Indonya..Biasanya aku gak pakai bantuan indotrans krn aku ngetrans sendiri..
Jadi terimakasi untuk bantuan orang2 yang udah aku credit nama/akunnya di video..
Aku ngerasa seperti satu hutang aku terbayar krn aku sering bilang "Aku akan ngesub acara ini" saat temen exol tanyain video EXO fanmeeting 2018..
Aku gak minta imbalan apapun secuilpun dari kalian krn aku ngesubtitle untuk berbagi kebahagiaan sama kalian..Tapi kalo boleh aku minta jangan di reupload tapi share info dan link video ini sebanyak mungkin agar temen exol yang lain bisa nonton juga..
Wahhh aku banyak ngoceh kali ini yaa😂😂mianhae

Oke happy download..
Here your link

MEGA
Mediafire







Komentar

  1. Knp yg link mediafire nya GK bisa d buka yg kak?

    BalasHapus
  2. Link MediaFire gabisa kebuka kak

    BalasHapus
  3. Ka ana link mediafire nya bermasalah

    BalasHapus
  4. Wahh makasih yah kak,, akhirnya

    BalasHapus
  5. Kak ini versi full sama ada konsernya juga?

    BalasHapus
  6. Kak aku butuh yg di google drive ada nggak yah ? :"(

    BalasHapus
  7. Kak maaf apa tidak ada ukuran yang 360p?

    BalasHapus
  8. Terimakasih banyak ya kak ..

    BalasHapus
  9. Selalu nongkrong diwebsite inih.. makasih kakak cantik

    BalasHapus
  10. Ka, sebelumnya makasih udah ngesub videonya. Kalo sub yang di part terakhir udah di update kasih tau ya kak. Makasih banyak:)

    BalasHapus
  11. Makasi bgt kak udah upload.. seneng bgt ada yg baik hati buat ngasi sub ke videonyaa🥰

    BalasHapus
  12. Ka versi google drivenya gaada ya Ka?

    BalasHapus
  13. Kak di mega ga ada suaranya ya ?

    BalasHapus
  14. Terimakasi banyak, semoba website ini bisa terus berbagai vidio exo lainya

    BalasHapus
  15. Kak yg versi Drive ngga ada kah?

    BalasHapus
  16. Ada yang exo fanmeet tahun tahun sebelumnya gak

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Travel The World on EXO's Ladder Season II Sub Indo

KONSER EXO PLANET SUBINDO

EXO Knowing Brother Ep 208 SUBINDO